Friday, April 13, 2012

Tips Bermain Amazon.Com yang Aman



Halo para zoners! Baru gabung nih, saya mau kasih tips aja dulu...  masih newbie sih tapi ada pemasukan dari Amazon, puji Tuhan tiap bulan dapat. 

Kalau menurut saya, cara bermain Amazon yang benar itu dengan cara membuat 1 domain dahulu lalu dioptimasi dengan benar dan diusahakan sampai masuk page 1 dulu, baru membuat site lainnya. Intinya, jangan rakus2...

Ini menurut pengalaman saya ya, waktu itu saya rakus banget buat domain amazon langsung 5 sekaligus (karena menurut saya semuanya prospek dan keyword yang menjajikan). Ya karena kerakusan saya itulah, saya malah tidak dapat mengerjakan semuanya (ingat kalau manusia itu ada batasnya) dan alhasil hanya 2 yang berhasil dan 3 lainnya bubar...

Tips lainnya itu adalah, sekarang ini bukan zamannya strategi lama yang di mana anda dapat membuat 1 website lalu pasang 5 artikel kalau ngerank sudah ditinggal. Cara itu salah menurut saya, zaman sekarang strateginya adalah membangun website lalu kita maintain terus dengan posting secara teratur selama beberapa bulan lalu setelah itu posting jarang2 aja yang penting masih update.

Udah baca berita tentang update algorithma google yang baru kan?? Saya lupa linknya tapi pokoknya website yang update lebih baru pasti akan rank lebih tinggi daripada website lain yang tidak update. So, kalau menurut saya pokoknya updatelah secara teratur meski cuma 300 kata dan gambar tapi yang penting update.

Kalau keyword research terms terang saya tidak seberapa memperhatikkan, pokoknya saya buat article apapun secara teratur. Itu kuncis saya.


Semoga berguna. 


UPDATE

Dengan cara yang saya tuliskan di atas. Saya sudah berhasil membukukan komisi $600 dari Amazon. Ya memang sedikit bagi sebagian dari saudara2, tapi ya lumayan lah bagi anak SMA seperti saya

No comments:

Post a Comment