Friday, April 13, 2012

Tips Sederhana Tapi Bermakna Untuk Mendapatkan Penghasilan Dari Amazon



Sedikit Berbagi Tips Mendapatkan Penghasilan Cukup Dari Amazon

1. Luangkan waktu Zoners dan memilih produk dengan bijaksana dan riset keyword yang baik.Tingkat persentase komisi yang dibayarkan pada produk Amazon Emang cukup rendah sehingga yang terbaik adalah untuk memilih produk dengan harga lebih tinggi yang akan memberi ZONERS komisi yang lebih tinggi.Lakukan juga dengan mejual produk dengan harga rendah ,karena yang datang ke web ZONERS tidak hanya akan membeli produk yang ZONERS promosikan, tetapi juga akan membeli produk lain sementara mereka berbelanja. Jadi isilah item item yang harganya rendah dan sisipkan harga yang tinggi . Biar Balance,dan membuat pengunjung yang datang nyaman,anggap aja ZONERS emang Punya toko Jual Laptop,heheh,dan jangan lupa memakai theme yang fast,simple,yang membuat pengunjung adem di web anda,ya saran ane sih si om virtarich 

2. Lihatlah review produk untuk produk yang Zoners akan promosikan. Jika ada review tidak ada atau sedikit maka produk tidak mungkin menjadi penjual besar. Jika ada banyak review negatif maka produk juga tidak mungkin layak mempromosikan atau bisa berakhir memiliki banyak pengembalian dana dan kemudian komisi ZONERS dibalik. Kredibilitas ZONERS juga dipertaruhkan sehingga ZONERS benar-benar hanya ingin mempromosikan produk berkualitas baik. Jadi, pilihlah produk yang memiliki beberapa ulasan dan kebanyakan dari mereka ulasan menjadi umpan balik positif.

3. Memberikan pelanggan apa yang mereka cari. Bila ZONERS membuat sebuah blog atau website untuk mempromosikan produk Amazon ZONERS ingin bahwa website menjadi menarik dan mendorong pengunjung untuk membeli produk. Pelanggan ZONERS mencari produk karena mereka yang paling mungkin mempertimbangkan untuk membeli tapi mereka hanya mungkin perlu yang mendorong ekstra untuk membuat keputusan untuk membeli. Website ZONERS harus memberi mereka dorongan dan menarik mereka untuk membeli. Menulis review tentang produk dapat bekerja dengan baik dan juga mencakup beberapa spesifikasi produk. Disinila kesempatan ZONERS untuk melakukan penjualan.

Saya berharap bahwa ketiga tips ini dapat membantu ZONERS untuk membangun afiliasi Amazon dan meningkatkan penjualan ZONERS dan mulai mendapatkan banyak komisi.

SALAM ZONERS

 

TKP Zoner-id

No comments:

Post a Comment